Payet ingin meninggalkan West Ham, mengungkapkan Bilic

Payet ingin meninggalkan West Ham, mengungkapkan Bilic

Dimitri Payet ingin meninggalkan West Ham tapi klub tidak akan menjual dia, manajer Slaven Bilic mengatakan.

Bilic mengungkapkan internasional Prancis telah menyatakan keinginan untuk pergi Stadium London, tetapi menegaskan West Ham akan berdiri teguh dan menolak untuk membiarkan dia pergi selama jendela transfer Januari.

“Aku punya situasi dengan pemain dan itu adalah Dimitri Payet. Dia ingin pergi,” kata Bilic menjelang pertandingan Premier League Sabtu di kandang Crystal Palace.

“Kami telah mengatakan kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami tapi Payet tidak ingin bermain untuk kami.

“Ini dimulai 10 hari lalu ketika jendela dimulai. Dia mungkin telah disadap oleh beberapa klub atau apa pun. Itu biasa pada saat ini tahun, di jendela transfer.

“Tim ini, staf, kami memberinya segalanya, kami selalu ada untuknya. Saya merasa dikecewakan. Saya merasa marah.

“Kami tidak akan menjual dia. Saya berbicara dengan ketua dan ini bukan masalah uang. Kami memberinya kontrak panjang karena kami ingin dia tinggal.

“Kami telah mengatakan ratusan kali bahwa kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami, kami ingin menjaga mereka. Saya tidak berpikir dia akan pergi window ini, tapi itu akan sulit untuk membuatnya bahagia.

“Saya berharap dari dia untuk datang kembali dan untuk menunjukkan komitmen dan tekad untuk tim seperti tim telah menunjukkan kepadanya.

“Tapi sampai ia mengubah sikapnya dia keluar dari tim dan ia tidak akan melatih dengan kami.

“Saya berkonsentrasi pada permainan dan tidak ingin berbicara tentang transfer. Masih ada lebih dari dua minggu untuk pergi.”

No Comments

Post a Comment