a Mustafi: Arsenal tidak pernah menyerah

a Mustafi: Arsenal tidak pernah menyerah

Sikap yang tidak pernah mengatakan-die yang bisa membantu Arsenal akhirnya mempertahankan gelar Premier League tantangan digembar-gemborkan oleh Shkodran Mustafi setelah menang dramatis 2-1 atas Burnley pada hari Minggu.

The Gunners memimpin melalui menit ke-59 sundulan Mustafi ini – gol pertamanya untuk Arsenal – di Emirates Stadium, di mana Granit Xhaka diusir enam menit kemudian.

Cedera yang berpotensi serius yang diderita oleh Dean Marney melihat tujuh menit ditambahkan oleh wasit Jon Moss, yang mendapat hadiah penalti melawan Francis Coquelin untuk agen judi memungkinkan Andre Gray untuk menyamakan untuk pengunjung di menit ke-93.

Sebuah twist dramatis kemudian melihat Ben Mee menyerah penalti di ujung lain, dengan dingin mengirim di tengah-tengah gawang oleh Alexis Sanchez di saat-saat sekarat.

Ini bisa membuktikan kemenangan penting bagi Arsenal, yang naik ke urutan kedua dalam tabel, sebagai pertemuan krisis dengan pimpinan klasemen Chelsea pendekatan pada 4 Februari.

“Kami bermain di setengah mereka untuk sebagian besar permainan dan kemudian tiba-tiba Anda adalah salah satu pria turun,” kata Mustafi Sky Sports.

No Comments

Post a Comment