Kiyotake berakhir Sevilla mimpi buruk dengan Cerezo pulang

Kiyotake berakhir Sevilla mimpi buruk dengan Cerezo pulang

Hiroshi Kiyotake ini frustasi enam bulan di Sevilla telah berakhir setelah ia setuju kembali ke Jepang dengan mantan klub Cerezo Osaka.

Kiyotake terkesan di Bundesliga dengan Nuremburg dan Hannover sejak tiba di Eropa pada tahun 2012, tetapi ketika yang terakhir terdegradasi musim lalu ia menyelesaikan beralih ke LaLiga untuk melaporkan € 6.5million biaya.

Namun, 27 tahun belum mampu menahan tempat mulai reguler di bawah Jorge Sampaoli, bagaimanapun, dan hanya membuat sembilan penampilan di semua kompetisi.

Gelandang serang mencetak hanya sekali pada waktu itu dan Kiyotake telah memilih untuk kembali ke J-League dengan Cerezo – klub ia membuat 84 penampilan untuk sebelum pindah ke Jerman, mencetak 19 gol.

Dia bergabung sisi Cerezo mempersiapkan untuk kembali atas penerbangan setelah memenangkan promosi dari tingkat kedua musim lalu melalui play-off, mengalahkan Fagiano Okayama 1-0 di final.

Kiyotake telah dikaitkan dengan kepindahan ke MLS dengan Seattle Sounders, sementara Sagan Tosu dan Vissel Kobe juga dikatakan berlomba-lomba untuk tanda tangan sebelum Cerezo.

No Comments

Post a Comment