Guardiola: Saya telah membuat kesalahan

Guardiola: Saya telah membuat kesalahan

Bos Manchester City Pep Guardiola mengakui sejumlah keputusan sejak mengambil alih di Stadion Etihad belum lunas, sementara dia bersikeras dia tidak berusaha untuk mengubah permainan Inggris.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich telah menerima bagiannya secara adil dari kritik karena kecenderungannya untuk mencoba formasi baru dan menggunakan pemain di posisi baru dan Guardiola mengaku bahwa dia telah membuat beberapa kesalahan saat ia melihat untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan Liga Premier.

“Kadang-kadang saya punya ide. Tiga di belakang atau memainkan pemain seperti ini Dan kadang-kadang tidak bekerja dan ketika itu terjadi itu selalu manajer dan saya tidak pernah mengeluh kepada pemain,” kata Guardiola wartawan.

“Karena ketika saya melihat mereka pelatihan, bagaimana mereka menderita dan apa yang mereka lakukan di pertandingan terakhir melawan Burnley setelah 65, 70 menit dengan 10 melawan 11, dua hari kemudian setelah Anfield. Mereka ingin melakukan itu.

“Anda harus melihat diri sendiri dan melihat apa yang [Anda] harus lakukan untuk membantu mereka menemukan satu sama lain dan bermain satu sama lain lebih lancar, tidak semua waktu dengan [agresi] dan semua hal semacam ini. Itu adalah pekerjaan saya. aku harus membantu mereka. Dan saya memberitahu mereka. Dan sebagian besar kali kita tidak baik, itu adalah tanggung jawab saya.

“Dan pada waktu ide-ide saya yang tidak baik, karena saya masih dalam proses untuk mengetahui pemain, untuk mengetahui apa adalah posisi terbaik, cara terbaik untuk bermain, untuk beradaptasi dengan mereka. Saya tidak akan mengubah Inggris dan saya tidak ingin melakukan itu.

No Comments

Post a Comment